PAMIT


 

tumblr_static_tumblr_static_e7joxfieymg4skkkg8k80k880_640.jpg

Pamit tidak selalu tentang pergi dan tak kembali, bisa jadi pamit merupakan sebuah langkah awal untuk menjadi lebih baik serta masih bisa terhubung. Saya pamit dari blog Kertas Kusut yang sudah lama menemani saya, pamit dalam artian saya pindah ke rumah baru. Rumah yang menurut saya beberapa hari ini cukup nyaman. Saya tidak akan menghapus postingan di blog ini, dan terima kasih untuk yang sudah memfollow blog Kertas Kusut. Terima kasih para pembaca yang rela meluangkan waktu menikmati baik cerita maupun postingan yang kadang terasa tidak penting di sini. Bagi yang ingin tetap menjalin silaturahmi, dengan senang hati pintu rumah baru saya dibuka lebar-lebar lengkap akan suguhannya yang semoga manis pun mendatangkan berkah. Mampir yuk, ke blog Ruang Jenak. Saya menunggu kalian.

 

Salam Manis untuk Kertas yang Tak Lagi Kusut di Ruang Jenak

 

Koko Ferdie

( http://www.KokoFerdie.Blogspot.com )

Tinggalkan Balasan

